Konsultasi Online Gratis Penyakit Kelamin di Cikarang

Diposting pada

Sedang mencari konsultasi dokter kelamin dan tempat untuk mengobati masalah kelamin? Kalau begitu Anda berada pada tempat yang tepat. Rekomendasi untuk tempat pengobatan penyakit kelamin di daerah cikarang yang mempunyai izin operasional, harga terjangkau juga fasilitas yang memadai yaitu Klinik Raphael. Klinik kami melayani pengobatan untuk pria maupun wanita yang memiliki masalah kesehatan.

Masalah penyakit kelamin atau infeksi menular seksual menjadi yang mudah menyebar dan cukup banyak dialami oleh pria dan wanita. Dikarenakan penularannya melalui cairan tubuh seperti saat berhubungan badan, maka seringkali seseorang tidak menyadarinya. Ia baru mengetahui ketika infeksi sudah menimbulkan gejala abnormal pada alat kelamin.

Sayangnya ketika ia sudah bergejala infeksi menular seksual tapi malah mengira itu gejala yang biasa dan dapat sembuh dengan sendirinya. Tak sedikit orang yang beranggapan seperti itu ketika ia terinfeksi salah satu penyakit kelamin. Akibatnya, bukan kesembuhan yang ia dapat namun gejalanya semakin parah atau bahkan malah menyebabkan infeksi lain.

Pencegahan terhadap penularan infeksi penyakit kelamin

Ada baiknya sebelum terinfeksi dan mengobati lebih baik mencegahnya terlebih dahulu. Sayangi diri dengan mengetahui cara mencegahnya seperti:

  • Sunat bagi pria
  • Jangan melakukan seks bebas.
  • Setia terhadap satu pasangan.
  • Lindungi diri dengan melakukan vaksin.
  • Kenakan kondom saat hubungan badan.
  • Hindari hubungan badan ketika pasangan terinfeksi penyakit kelamin

Harus peka terhadap gejala yang ada pada area kelamin

Ketika Anda merasa ada hal atau gejala yang tidak biasa pada area kelamin maka seharusnya hal tersebut patut dicurigai. Bisa saja gejala yang dianggap sepele malah sebenarnya gejala tersebut menjadi pertanda adanya infeksi menular seksual pada diri Anda. Terlebih jika sebelumnya mempunyai riwayat melakukan hubungan seksual sembarangan dengan orang lain. Bukan hal yang tidak mungkin dengan gejala tersebut anda terindikasi pada penularan infeksi penyakit menular.

Untuk itu Anda diharapkan peka terhadap gejala-gejala yang tidak biasa pada diri sendiri dan segera mencari informasi tentang gejalanya. Karena bisa saja infeksi penyakit menular gejalanya tidak terlalu menonjol terlebih pada seorang perempuan yang biasanya tidak menimbulkan gejala. Berikut ini beberapa gejala yang patut diwaspadai dan dianjurkan untuk segera berkonsultasi dengan dokter penyakit kelamin terdekat. Beberapa gejalanya meliputi:

  • Tubuh menggigil atau demam.
  • Rasa sakit yang tidak biasa di bagian bawah perut.
  • Mulai adanya bintil-bintil, lecet atau melepuh diarea kelamin.
  • Disertai oleh rasa gatal atau bahkan sensasi panas seperti terbakar.
  • Terasa sakit saat buang air kecil (disuria) atau saat hubungan badan (dispareunia).
  • Keluarnya cairan abnormal seperti nanah atau darah.
  • Bagi wanita ia mengalami keputihan yang tidak normal.

Dari beberapa gejala diatas, Anda harus perhatikan apakah ada salah satunya yang Anda rasakan ? Kalau sampai ada maka segera konsultasi dengan penyedia layanan terdekat. Anda bisa Berkonsultasi Gratis dengan Klinik Raphael dengan mengklik salah satu gambar dibawah ini. Klinik Raphael akan membantu Anda dalam mengatasi permasalah yang sedang Anda alami. Jangan sampai ketika gejala itu dirasakan Anda malah menghiraukan, bisa-bisa menimbulkan penyakit yang lebih serius.

Manfaat apa yang didapatkan dari konsultasi ini?

konsultasi dokter kelamin terdekat

Dengan berkonsultasi dengan dokter penyakit kelamin terdekat, akan dapat manfaat yang banyak. Sayangi diri Anda dengan segera melakukan yang terbaik demi kesehatan. Di bawah ini beberapa manfaat yang didapatkan dari Anda ketika berkonsultasi yaitu:

  • Sebagai upaya sedini mungkin untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya komplikasi dari infeksi.
  • Jika memang Anda terindikasi infeksi menular maka dapat segera mengobatinya.
  • Berkomunikasi dengan dokter untuk mendapatkan informasi yang tepat terkait kesehatan.
  • Dokter dapat lansung mendiagnosis, memantau dan mengobati terkait penyakit yang sedang diderita.

Pelayanan konsultasi gratis di cikarang dan bekasi

Untuk pelayanan konsultasi gratis dengan dokter kelamin di area cikarang dan bekasi, Anda dapat menghubungi Klinik Raphael di nomor 081396254650 (Whatsapp/Telepon). Konsultasikan dengan kami terkait dengan masalah kesehatan agar cepat mendapatkan penanganan. Konsultasi Gratis dengan Klinik Raphael dapat anda lakukan secara online melalui chat whatsapp. Kami juga memberikan pelayanan konsultasi secara langsung untuk segera mendapatkan tindakan pengobatan. Alamat kami Jl. M.H Thamrin Ruko Roxy Blok B No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi – Jawa barat 17520

Tunggu apa lagi, jangan ragu untuk berkonsultasi karena akan mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Ada beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan berkonsultasi yaitu:

  • Waktu yang fleksibel.
  • Dilayani oleh dokter yang berpengalaman dibidangnya.
  • Konsultasi Penyakit Kelamin Gratis melalui whatsapp di nomor 081396254650.
  • Akan diberikan saran terkait penanganan awal dan juga pantangan terkait masalah penyakit kelamin.

Macam-macam penyakit yang kami tangani

Klinik Raphael sudah banyak terbukti dari testimoni pasien yang telah berobat dan merasakan kesembuhan. Berikut beberapa penyakit yang dapat kami tangani diantaranya:

Jika anda mengalami beberapa penyakit di atas maka segeralah berkonsultasi dengan Klinik Raphael atau penyedia layanan kesehatan lainnya. Tujuannya untuk mendapatkan pengobatanyang tepat dengan dokter kelamin sehingga tidak terjadi komplikasi yang lebih serius lagi.

Klinik kulit kelamin
Penyebab Eksim Kering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.