Pengobatan Penyakit Kelamin

Diposting pada
klinik kelamin

Klinik Kelamin - Penyakit kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus lewat hubungan intim. 

Karena penularan infeksi ini melalui hubungan intim, maka sangat disarankan agar anda tidak melakukan hubungan seksual secara bebas. Jika anda sering melakukan gonta-ganti pasangan seksual bisa saja pada salah satu pasangan anda sedang terinfeksi penyakit kelamin dan menularkan pada anda.

Berikut beberapa penyakit yang diakibatkan karena infeksi menular seksual yang disebabkan karena perilaku seksual yang tidak aman. Telah banyak pasien yang datang ke Klinik Penyakit Kelamin untuk melakukan pengobatan karena infeksi menular seksual, infeksi yang sering dialami yaitu :

klinik penyakit kelamin

 

Konsultasi Online Gratis

konsultasi online dokter

Penyakit Kelamin yang Kami Tangani

Kencing Nanah atau Gonore

Disebabkan karena infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae melalui hubungan intim. Gonore dapat menyerang lapisan kandung kemih, tenggorokan, leher rahim juga mata. Gonore menyebabkan rasa sakit dan keluarnya nanah dari alat kelamin.

Kutil Kelamin

Benjolan kecil atau kutil yang muncul diarea kemaluan atau anus, penyebabnya karena infeksi Human Papillima Virus (HPV) jenis tertentu. Efeknya bisa menimbulkan sensasi seperti terbakar pada alat kelamin, gatal, nyeri atau sakit ketika hubungan seksual.

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih adalah penyakit yang menyebabkan sistem kemih mengalami infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Bakteri penyebab infeksi saluran kencing adalah Escherichia Coli atau E.Coli yang tinggal di usus besar dan bagian genital lainnya.

Sifilis

Sifilis atau raja singa ini disebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum yang dapat menyebabkan lupa pada kelamin atau mulut. Jika tidak segera dilakukan pengobatan penyakit sifilis ini akan mengakibatkan komplikasi yang lebih serius seperti kelumpuhan, impotensi, kerusakan pada otak dan sistem saraf.

Klamidia

Disebabkan karena infeksi dari bakteri chlamydia trachomatis yang menyerang leher rahim (serviks), saluran kemih, tenggorokan dan anus. Jika infeksi terjadi pada wanita klamidia dapat menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi sehingga beresiko sulit hamil.

klinik penyakit kelamin

Gejala dan Pengobatan oleh Klinik Kelamin

Memang pada awal terinfeksi salah satu penyakit menular seksual, biasanya tidak akan menimbulkan gejala sehingga banyak yang tidak mengetahuinya. Namun setelah beberapa lama infeksi dari penyakit kelamin atau penyakit menular seksual ini baru dirasakan gejalanya seperti :

  1. Adanya perubahan pada urin, baik itu dari warna maupun baunya.
  2. Sakit ketika anda sedang buang air kecil atau sedang melakukan hubungan seksual.
  3. Alat kelamin terasa gatal, sakit atau adanya sensasi seperti terbakar.
  4. Keluarnya cairan yang tidak bisanya dari alat kelamin seperti nanah atau darah.
  5. Pada wanita mungkin mengalami keputihan yang tidak normal.

Jika anda mulai merasakan gejala-gejala yang sudah dijelaskan maka jangan tunggu lama lagi dan segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahui gejala tersebut mengindikasikan penyakit kelamin atau bukan. Anda juga dapat langsung melakukan pengobatan di Klinik Penyakit Kelamin yang beralamat Ruko Roxy Jl. MH Thamrin No. 17 Cibatu, Cikarang Kabupaten Bekasi.

Dalam pengobatan penyakit kelamin ini harus dengan seorang dokter yang sudah berkompeten dan sudah berpengalaman. Mulai dengan mendiagnosis penyakit melalui wawancara pasien meliputi gejala dan keluhan, penanganan dalam pengobatan dan pemberian obat-obatan yang tepat.

Klinik kelamin kami juga memberikan pelayanan konsultasi gratis via Whatsapp untuk memudahkan anda dalam bertanya atau berkonsultasi seputar masalah kelamin juga dapat melakukan reservasi online untuk menentukan jadwal pengobatan penyakit kelamin.

Klinik Penyakit Kelamin

Klinik Raphael

Klinik Raphael merupakan pelayanan kesehatan untuk menangani masalah penyakit kulit dan kelamin atau penyakit menular seksual pada pria maupun wanita. Klinik kelamin kami mempunyai keunggulan tempat dan fasilitas yang memadai, privasi pasien dijamin kerahasiaannya dan biaya pengobatan yang terjangkau.

Kenapa berobat di klinik kelamin raphael ?

Karena kami memberikan solusi untuk masalah penyakit dengan dokter yang berpengalaman

Klinik Kelamin

Klinik Kelamin

Testimoni Pasien Klinik Kelamin

Klinik Penyakit Kelamin
klinik kelamin
Klinik Penyakit Kelamin
Klinik Penyakit Kelamin
klinik kelamin terdekat
Klinik Penyakit Kelamin
klinik kelamin cikarang
Klinik Penyakit Kelamin
klinik kelamin terbaik
klinik kelamin

Hubungi Klinik Raphael

konsultasi online gratis
bahaya infeksi gonore
klinik kelamin cikarang
klinik kelamin terdekat

Biaya pengobatan memang menjadi salah satu hal yang sering ditanyakan oleh pasien. Untuk biaya pengobatan kami tidak dapat mematok secara pasti, karena kondisi, gejala dan tingkat keparahan tiap pasien bisa beragam.

Untuk biayanya sendiri mulai dari beberapa ratus ribu hingga (±) 1 jutaan tergantung kondisi masing-masing pasien. Pengobatan dapat meliputi dari pemeriksaan, suntik jika diperlukan dan obat yang dikonsumsi.

Klinik kami menggunakan beberapa metode untuk menghilangkan kutil seperti laser, pembekuan dan obat oles. Biaya bervariasi tergantung metode yang digunakan, ukuran kutil, lokasi kutil dan jumlah kutil. Biaya bisa mulai dari ratusan ribu hingga 1 juta lebih.

Pengobatan kami sangat aman, setiap pasien yang berkunjung dan berobat di klinik kami tidak perlu khawatir akan penanganan yang mereka terima. Kami menggunakan prosedur perawatan medis sesuai standar medis Nasional maupun Internasional, begitu pula dengan pengobatannya.

8 komentar

  1. Selamat pagi dok, mf sy mau bertanya obat apa ya yg cocok untuk sy, karena sy merasa gatal” di bagian kemaluan sy, mohon penjelasannya serta obat apa yg harus sy minum…

  2. Selamat malam dok bagaimana ya cara mengatasi nyeri pada bibir krmaluan sebelah kiri terasa seperti ada benjolan tidak nyaman .. saya biasa tidak pernah keputihan yang berlebihan atau catal tapi ini keputihan berlebihan dan gatal

  3. Hallo nisa, mungkin saran ini dapat membantu Anda.
    1. Pastikan Anda membersihkan area genital dengan lembut menggunakan air.
    2. Hindari penggunaan produk yang mengandung pewarna atau pewangi yang kuat, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi lebih lanjut.
    3. Hindari aktivitas atau pakaian yang dapat menyebabkan gesekan atau tekanan pada bibir kemaluan yang nyeri.

    Ingatlah bahwa saran-saran di atas hanya bertujuan sebagai bantuan sementara untuk meredakan nyeri dan ketidaknyamanan. Jika gejala tidak membaik dalam beberapa hari atau semakin buruk, segera berkonsultasilah dengan dokter terdekat untuk mendiagnosis dan segera mendapatkan penanganan yang tepat.

    Terima kasih & Semoga sehat selalu

  4. maaf dok saya mao tany . perut bagian bawah saya sering sakit dan terus saya juga sering bak terus bisa 5/10 menit sekali … apakah ini tanda kandung kemih turus ?? mohon penjelasan nya dok saya cape ke kamar mandi teruss

    1. Hallo Senna, Infeksi kandung kemih (istilah medisnya adalah sistitis) biasanya disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam saluran kemih dan menginfeksi kandung kemih. Beberapa gejala yang umum terjadi pada infeksi kandung kemih antara lain:
      1. Sering buang air kecil: Anda merasa perlu buang air kecil lebih sering dari biasanya, dan jumlah urine yang dikeluarkan mungkin sedikit.
      2. Nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil: Anda mungkin merasakan nyeri atau sensasi terbakar saat buang air kecil.
      3. Perut bagian bawah sakit: Nyeri atau ketidaknyamanan dapat dirasakan di perut bagian bawah atau daerah panggul.
      4. Urine keruh atau berbau tidak sedap: Urine Anda mungkin terlihat keruh, berbau tidak sedap, atau bahkan mengandung darah.

      Penting untuk diingat bahwa gejala tersebut juga dapat disebabkan oleh kondisi medis lainnya. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter. Mereka dapat melakukan evaluasi lebih lanjut, termasuk pemeriksaan fisik dan tes laboratorium, untuk mengidentifikasi penyebab pasti dari gejala yang Anda alami dan memberikan pengobatan yang sesuai.

      Terima kasih & Semoga sehat selalu

  5. Selamat malam dok saya mau bertanya ?
    Kalo di kelamin pria ada benjolan gitu kenapa ya tepat di bawah kepala kelamin dok . Cuma kalo keluar nanah jarang , cuma ada benjolan doang di kelamin dok . Terimakasih

    1. Hallo kak arif, untuk keluhan seperti itu bisa saja termasuk gejala infeksi menular seksual (IMS) seperti:

      1. Gonore (kencing nanah) yang disebabkan karena infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae dapat menyebabkan keluarnya nanah dari uretra. Gonore juga dapat menyebabkan pembengkakan dan peradangan di sekitar kepala penis.

      2. Klamidia akibat infeksi bakteri Chlamydia trachomatis dapat menyebabkan gejala serupa dengan gonore, termasuk keluarnya nanah.

      3. Sifilis karena infeksi bakteri Treponema pallidum dapat menyebabkan pembentukan ulkus atau luka pada organ kelamin, dan jika tidak diobati, dapat berkembang menjadi benjolan atau tonjolan di daerah tersebut.

      3. Herpes genitalis ialah infeksi virus herpes simplex dapat menyebabkan lepuhan yang pecah dan menyebabkan luka di sekitar kelamin, disertai rasa gatal dan terbakar.

      4. Infeksi jamur seperti Candida albicans bisa menyebabkan iritasi dan pembengkakan pada kepala penis.

      Sebaiknya segera menghubungi dokter terdekat untuk memastikan penyakit tersebut dan mendapatkan perawatan yang tepat. Jika dibiarkan dikhawatirkan akan menimbulkan gejala dan komplikasi yang lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *