Pengobatan Penyakit Kelamin

klinik kelamin

Klinik Kelamin - Penyakit kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus lewat hubungan intim.

Karena penularan infeksi ini melalui hubungan intim, maka sangat disarankan agar anda tidak melakukan hubungan seksual secara bebas. Jika anda sering melakukan gonta-ganti pasangan seksual bisa saja pada salah satu pasangan anda sedang terinfeksi penyakit kelamin dan menularkan pada anda.

Berikut beberapa penyakit yang diakibatkan karena infeksi menular seksual yang disebabkan karena perilaku seksual yang tidak aman. Telah banyak pasien yang datang ke Klinik Penyakit Kelamin untuk melakukan pengobatan karena infeksi menular seksual, infeksi yang sering dialami yaitu :

klinik penyakit kelamin

Konsultasi Online Gratis

konsultasi online dokter

Penyakit Kelamin yang Kami Tangani

Kencing Nanah atau Gonore

Disebabkan karena infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae melalui hubungan intim. Gonore dapat menyerang lapisan kandung kemih, tenggorokan, leher rahim juga mata. Gonore menyebabkan rasa sakit dan keluarnya nanah dari alat kelamin.

Kutil Kelamin

Benjolan kecil atau kutil yang muncul diarea kemaluan atau anus, penyebabnya karena infeksi Human Papillima Virus (HPV) jenis tertentu. Efeknya bisa menimbulkan sensasi seperti terbakar pada alat kelamin, gatal, nyeri atau sakit ketika hubungan seksual.

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih adalah penyakit yang menyebabkan sistem kemih mengalami infeksi yang diakibatkan oleh bakteri. Bakteri penyebab infeksi saluran kencing adalah Escherichia Coli atau E.Coli yang tinggal di usus besar dan bagian genital lainnya.

Sifilis

Sifilis atau raja singa ini disebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum yang dapat menyebabkan lupa pada kelamin atau mulut. Jika tidak segera dilakukan pengobatan penyakit sifilis ini akan mengakibatkan komplikasi yang lebih serius seperti kelumpuhan, impotensi, kerusakan pada otak dan sistem saraf.

Klamidia

Disebabkan karena infeksi dari bakteri chlamydia trachomatis yang menyerang leher rahim (serviks), saluran kemih, tenggorokan dan anus. Jika infeksi terjadi pada wanita klamidia dapat menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi sehingga beresiko sulit hamil.

klinik penyakit kelamin

Gejala dan Pengobatan oleh Klinik Kelamin

Memang pada awal terinfeksi salah satu penyakit menular seksual, biasanya tidak akan menimbulkan gejala sehingga banyak yang tidak mengetahuinya. Namun setelah beberapa lama infeksi dari penyakit kelamin atau penyakit menular seksual ini baru dirasakan gejalanya seperti :

1. Adanya perubahan pada urin, baik itu dari warna maupun baunya.
  2. Sakit ketika anda sedang buang air kecil atau sedang melakukan hubungan seksual.
  3. Alat kelamin terasa gatal, sakit atau adanya sensasi seperti terbakar.
  4. Keluarnya cairan yang tidak bisanya dari alat kelamin seperti nanah atau darah.
  5. Pada wanita mungkin mengalami keputihan yang tidak normal.

Jika anda mulai merasakan gejala-gejala yang sudah dijelaskan maka jangan tunggu lama lagi dan segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahui gejala tersebut mengindikasikan penyakit kelamin atau bukan. Anda juga dapat langsung melakukan pengobatan di Klinik Penyakit Kelamin yang beralamat Ruko Roxy Jl. MH Thamrin No. 17 Cibatu, Cikarang Kabupaten Bekasi.

Dalam pengobatan penyakit kelamin ini harus dengan seorang dokter yang sudah berkompeten dan sudah berpengalaman. Mulai dengan mendiagnosis penyakit melalui wawancara pasien meliputi gejala dan keluhan, penanganan dalam pengobatan dan pemberian obat-obatan yang tepat.

Klinik kelamin kami juga memberikan pelayanan konsultasi gratis via Whatsapp untuk memudahkan anda dalam bertanya atau berkonsultasi seputar masalah kelamin juga dapat melakukan reservasi online untuk menentukan jadwal pengobatan penyakit kelamin.

Klinik Raphael

Klinik Raphael merupakan pelayanan kesehatan untuk menangani masalah penyakit kulit dan kelamin atau penyakit menular seksual pada pria maupun wanita. Klinik kelamin kami mempunyai keunggulan tempat dan fasilitas yang memadai, privasi pasien dijamin kerahasiaannya dan biaya pengobatan yang terjangkau.

Kenapa berobat di klinik kelamin raphael ?

Karena kami memberikan solusi untuk masalah penyakit dengan dokter yang berpengalaman

Klinik Kelamin

Testimoni Pasien Klinik Kelamin