Tempat Pengobatan Kencing Nanah di Cikarang – Klinik Raphael

Diposting pada
Pengobatan Kencing Nanah di Cikarang

Pengobatan kencing nanah di daerah cikarang juga bekasi ini ditangani oleh dokter dan telah banyak membantu permasalah penyakit gonore atau buang air kecil disertai adanya nanah. Warga sekitar cikarang dan bekasi, jika ingin melakukan pengobatan atau konsultasi penyakit ini dapat datang langsung ke klinik Raphael. Pengobatan kencing nanah di cikarang ditangani oleh dokter berpengalaman, privasi terjaga, biaya yang cukup murah. Selain itu klinik kami menyediakan pelayanan yang ramah, memiliki fasilitas yang memadai dan memberikan konsultasi gratis via WhtasApp.

Sudah banyak pasien yang datang untuk melakukan pengobatan dengan keluhan buang air kecil sakit, saat kencing keluar nanah dan lain sebagainya. Gejala seperti itu memang mengindikasikan infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang menyebabkan kencing disertai nanah. Berdasarkan testimoni pasien (data pasien kami samarkan) setelah melakukan pengobatan, banyak perubahan semakin membaik hingga sembuh. Kami senang dengan hal tersebut karena menjadikan klinik raphael solusi untuk pengobatan kencing nanah di cikarang.

Penjelasan tentang kencing nanah

Mungkin belum banyak orang tau tentang apa itu penyakit kencing nanah atau infeksi gonore yang dapat menyerang alat kelamin baik itu pria atau wanita. Lalu kenapa bisa terinfeksi gonore, gejalanya seperti apa dan seberapa bahayanya penyakit ini. Untuk itu pahami artikel singkat ini tentang penyakit kencing nanah sehingga anda dapat mencegah infeksinya.

Kencing nanah atau gonore merupakan salah satu dari penyakit menular seksual yang diakibatkan karena adanya infeksi bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Umumnya bakteri dapat menginfeksi alat kelamin (uretra, rektum dan serviks) baik itu pada pria maupun wanita. Selain menginfeksi alat kelamin bakteri ini juga bisat menginfeksi tenggorokan dan mata.

Penularan penyakit kencing nanah ini dapat melalui hubungan seksual dengan orang yang lebih dahulu terinfeksi bakteri. Anda akan lebih beresiko terinfeksi jika sering berganti pasangan seksual atau seks bebas tidak memakai kondom. Tak hanya melalui hubungan seksual, tetapi penularannya juga dapat melalui cairan tubuh dan akibat kontak langsung dengan area yang terinfeksi bakteri gonore.

Seperti apa sih gejala lain dari kencing nanah ini

Perlu anda ketahui tentang beberapa gejala infeksi gonore berikut ini. Tujuannya supaya dapat mendiagnosis infeksi sedini mungkin, karena jika gejalanya dianggap sepele dan dibiarkan maka bisa saja menyebabkan komplikasi. Untuk gejalanya kami coba paparkan terpisah antara gejala pada pria dan wanita. Karena untuk memudahkan anda dalam memahami gejalanya masing-masing.

Berikut beberapa gejala infeksi gonore atau kencing nanah pada pria yaitu :

  1. Awal munculnya gejala biasanya setelah 2 sampai 7 hari terinfeksi.
  2. Rasa gatal dan pedih diarea anus.
  3. Keluar cairan putih atau nanah bahkan darah dari penis.
  4. Sakit atau perasaan yang tidak nyaman pada saluran kencing.
  5. Sering buang air kecil disertai rasa sakit, perih dan panas.
  6. Nanah yang keluar bisa saja saat buang air kecil, masturbasi atau secara langsung.
  7. Terjadi pembengkakan dan kemerahan di area penis.
  8. Tenggorokan terasa sakit dan mata memerah disertai rasa sakit.

Sedangkan beberapa gejala yang dialami oleh wanita yaitu :

  1. Awal munculnya gejala biasanya setelah 2 sampai 7 hari terinfeksi.
  2. Sekitar 80% wanita tidak merasakan gejala.
  3. Vaginal discharge atau keluarnya cairan abnormal dari vagina.
  4. Ketika buang air kencing terasa sakit (disuria).

Perlu anda ketahui bahwa semua gejala yang telah diuraikan diatas tidak semua orang merasakan gejala tersebut. Walaupun ia terinfeksi gonore namun mungkin saja hanya beberapa gejala yang dirasakan. Namun umumnya gejala yang muncul yaitu sakit saat buang air kecil yang disertai keluarnya nanah.

Beberapa pencegahan agar terhindar dari infeksi kencing nanah

Cara pencegahan supaya anda terhindar dari infeksi gonore yaitu dengan beberapa langkah seperti :

  1. Kenakan alat pelindung atau kondom ketika anda melakukan hubungan seksual.
  2. Jangan bergonta-ganti pasangan seksual karena dikhawatirkan salah satu pasangan anda sudah terinfeksi bakteri kencing nanah.
  3. Ketika tau pasangan anda sedang terinfeksi gonore maka jangan lakukan hubungan seksual dengannya.

Pengobatan penyakit kencing nanah di cikarang

Jika kamu terinfeksi bakteri gonore maka segera lakukan pengobatan untuk mencegah infeksinya semakin parah. Anda dapat melakukan pengobatan kencing nanah di cikarang dengan klinik raphael. Dalam pengobatan kencing nanah ini harus dengan seorang dokter kelamin yang sudah berkompeten dan berpengalaman. Biasanya dokter kelamin akan memberikan obat antibiotik yang pemberian dosisnya harus disesuaikan dengan tingkat keparahan infeksinya. Oleh karena itu pengobatan kencing nanah ini harus didampingi oleh dokter kelamin.

Hindari menggaruk dengan kasar pada bagian alat kelamin karena hal tersebut bukan malah mengobati namun malah membuat iritasi tambahan. Segera konsultasi online gratis dengan klinik raphael melalui whatsapp untuk mendapatkan pengobatan yang tepat dalam penyembuhan infeksi gonore. Anda dapat mengklik salah satu gambar dibawah ini dan langsung ceritakan apa yang anda rasakan.

Klinik kulit kelamin
Penyebab Eksim Kering

Baca juga : Klinik Pengobatan Kutil Kelamin di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *