Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan

Diposting pada
Ilustrasi (Foto: www.orami.co.id)

Hubungan intim yang dilakukan dengan pasangan seharusnya menjadi hal yang romantis dan menyenangkan. Namun, aktivitas ini bisa menjadi membosankan dan membuat hubungan renggang. Alasannya, bisa karena kurang bergairah ketika melakukannya, tidak sedikit pasangan suami istri yang memilih untuk tidak berhubungan intim dalam jangka waktu yang lama. Jika kebosanan ini terus dibiarkan, maka hal ini bisa berpengaruh pada keintiman kamu dan pasangan.

Penyebab Hubungan Intim Terasa Membosankan

Aktivitas seperti bekerja, mengurus rumah tangga, atau mengurus anak bisa menyebabkan anda dan pasangan memiliki waktu yang lebih sedikit untuk berduaan. Seks terasa lebih seperti kewajiban daripada kegiatan yang menyenangkan. Faktor ini dapat membuat seks terasa kurang menyenangkan.

Baca juga : Hal Penting & Manfaat “Quickie” Bersama Pasangan

Tips Agar Hubungan Intim Tidak Membosankan

  1. Ganti Waktu dan Tempat
    Aktivitas seksual jika dilakukan tanpa variasi tentunya akan terasa membosankan. Jadi, coba variasikan waktu dan tempat ketika melakukan hubungan intim. Tidak harus bepergian, bisa juga melakukan sedikit perubahan pada suasana kamar tidur. Biasanya, lingkungan baru akan menghadirkan suasana hati yang lebih baik dan tidak lagi membosankan.

    Baca juga : Tips Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami
  2. Quickie
    Coba deh sesekali lakukan aktivitas seksual yang cepat, tanpa foreplay dan dilakukan dalam waktu yang singka. Melakukan quickie bisa memacu adrenalin dan membuat Anda terus memikirkan pasangan sepanjang hari. Hubungan intim secara cepat atau quickie sangat fantastis karena spontan dan membangun kegembiraan, dua hal yang sangat dibutuhkan pasangan dalam mempertahankan hubungan jangka panjang.
  3. Lakukan Sembunyi-sembunyi
    Cara agar hubungan intim lebih menantang, sesekali cobalah untuk melakukannya secara sembunyi-sembunyi, seperti di toilet ketika kamu sedang bertandang ke rumah orangtuamu. Sama halnya dengan quickie, cara ini akan membuat jantung berdegup lebih kencang dan adrenalin berpacu deras, sudah pasti meningkatkan hasrat dan gairah kamu dan pasangan.
  4. Ciptakan Suasana Romantis
    Ternyata, berhubungan intim dapat menjadi lebih menyenangkan jika kamu melakukannya pada momen tertentu. Ciptakan suasana romantis sebelum memulainya, seperti makan malam di restoran favorit kamu dan pasangan, menonton film kesukaan, hingga mengobrol tentang masa-masa kalian ketika pacaran dulu. 
Pengobatan gonore
Telepon Klinik kelamin Raphal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *