Manfaat “Quickie” Bersama Pasangan

Diposting pada
Ilustrasi (Foto: marriage.com)

Quickie merupakan istilah untuk seks kilat, atau seks yang dilakukan secara cepat. Meskipun begitu beberapa pasangan menganggap seks kilat bisa menjadi variasi dalam hubungan seksual dan tidak selalu tidak memuaskan. Klinik Raphael akan membahas tentang hal penting dalam melakukan quickie dalam pasangan, yukk simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Hal Penting Dalam Melakukan Quickie

Adapun beberapa hal yang penting dalam melakukan quickie bersama pasangan, yaitu :

1.      Pastikan quickie tetap “penuh warna”

Sebisa mungkin, buatlah quickie tetap penuh gairah, mesti waktu terbatas. Anda dan pasangan bisa saling berciuman, berpelukan, memijat dan satu sama lain. Jadi, quickie  tetap bisa memuaskan.

2.      Lakukan pemanasan terlebih dahulu

Lakukanlah pemanasan, bahkan saat Anda dan pasangan bertemu untuk melakukan quickie. Anda bisa melakukannya dengan menelepon ataupun berkirim pesan singkat romantis pada pasangan. Jadi saat bertemu nanti, Anda dan pasangan sudah siap untuk bercinta.

3.      Suasana yang mendukung

Jika tidak memiliki waktu banyak untuk menciptakan suasana yang mendukung, Anda mungkin bisa memasang alunan musik yang romantis, menyemprotkan parfum, meletakkan bunga, atau hal lainnya.

4.      Gunakan pelumas

Kebanyakan tubuh wanita berusia muda, memang memproduksi cairan pelumas secara alami yang membuat vagina nyaman saat melakukan pemanasan menjelang berhubungan seksual. Namun untuk quickie, cairan yang diproduksi tubuh, belum tentu cukup. Oleh karena itu, melakukan pemanasan tanpa pelumas buatan, bisa menimbulkan rasa tidak nyaman ketika melakukan quickie. Oleh karena itu, gunakanlah pelumas buatan pada penis. Selain meningkatkan rangsangan dari sentuhan ketika mengoleskannya, pelumas bisa meningkatkan kualitas ereksi pria.

Baca juga : 7 Tips Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami

5.      Cari alternatif untuk seks vaginal

Bagi sebagian orang, melakukan pemanasan, meski dengan pelumas sekalipun, tetap berisiko menimbulkan rasa tidak nyaman. Namun, ada berbagai cara yang bisa menjadi alternatif, tanpa melibatkan penetrasi penis pada vagina. Misalnya handjob, oral sex, atau menggunakan mainan seks (sex toy). 

6.      Nikmati waktu setelah quickie

Meski tak punya banyak waktu, bukan berarti romantisme Anda dan pasangan berhenti, begitu aktivitas quickie  selesai. Setelah quickie yang romantis usai, Anda berdua tetap bisa berpegangan tangan, berciuman, dan membisikkan kalimat-kalimat mesra.

Pengobatan gonore
Whatsapp klinik raphael

Manfaat quickie

Quickie  menjadi pilihan bagi pasangan yang sama-sama sibuk, tapi tetap ingin merasakan hangatnya bercinta. Ternyata, aktivitas yang tak banyak memakan waktu tersebut, mampu memberikan setidaknya dua manfaat bagi kehidupan percintaan, seperti berikut ini:

1.      Meningkatkan energi

Anda menjadi bersemangat ketika menerima kejutan dari pasangan, termasuk saat mendapat ajakan untuk quickie  dari pasangan. Setelah melakukan quickie  bersama pasangan, Anda pun jadi lebih berenergi untuk menjalani aktivitas lainnya.

Baca juga : Obat Ejakulasi Dini yang Dapat Mengembalikan Keperkasaan

2.      Mengembalikan gairah

Meski Anda memang menyayangi pasangan, rutinitas pekerjaan dan urusan di rumah, bisa membuat gairah menurun. Kondisi ini normal terjadi, terutama untuk pasangan yang sudah menjalin hubungan dalam waktu lama. Quickie  bisa mengembalikan gairah yang sempat hilang.

3.      Membakar kalori

Walaupun melakukan hubungan intim secara singkat namun tetap dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh karena dapat membakar kalori hingga 100kkal hal ini setara dengan melakukan skipping selama 10menit. Jika pasangan merasa begitu sibuk, ingatlah, waktu sesingkat mungkin yang ada, bisa dimanfaatkan untuk quickie . Tentu saja, quickie  tidak akan menggantikan sensasi bercinta seperti biasa, yang membutuhkan waktu lebih panjang. Apalagi, biasanya wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai orgasme.Oleh karena itu, sebelum melakukan quickie , Anda dan pasangan harus memahami konsekuensi dari quickie  atau seks kilat ini, mesti aktivitas menyenangkan ini juga memberikan beberapa manfaat bagi kehidupan percintaan.

Meski tak punya banyak waktu, bukan berarti romantisme Anda dan pasangan berhenti, begitu aktivitas quickie  selesai. Setelah quickie yang romantis usai, Anda berdua tetap bisa berpegangan tangan, berciuman, dan membisikkan kalimat-kalimat mesra.

Pengobatan gonore
Whatsapp klinik raphael

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *