Pengobatan Kencing Nanah di Bekasi

klinik pengobatan gonore

Klinik Raphael merupakan klinik pengobatan Kencing Nanah dan umum di bekasi yang memiliki keunggulan tempat terjaga privasinya dengan biaya berobat yang terjangkau serta flaksibel dan memiliki fasilitas yang memadai dalam melakukan praktek ataupun pengobatannya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menjelaskan tentang penyakit menular seksual yaitu kencing nanah, dimana penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae.

Gonore merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, hingga tenggorokan. Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Penyakit Gonore

Berikut gejala gonore atau kencing nanah pada pria :

• Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.