Pengobatan Kencing Nanah di Bekasi

klinik pengobatan kencing nanah

Pengobatan Kencing Nanah dan penyakit umum lainnya di bekasi dapat anda lakukan di klinik raphael. Klinik kami mempunyai keunggulan tempat terjaga privasinya dengan biaya berobat yang terjangkau serta flaksibel dan memiliki fasilitas yang memadai dalam melakukan praktek ataupun pengobatannya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menjelaskan tentang penyakit menular seksual yaitu kencing nanah, dimana penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae.

Gonore merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, hingga tenggorokan. Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

Gejala Penyakit Gonore dan pengobatan kencing nanah di bekasi

Berikut gejala gonore atau kencing nanah pada pria :

1. Biasanya pada gejala awal muncul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  2. Mungkin akan merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  3. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  4. Alat kelamin keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  5. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  6. Kalau keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  7. Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  8. Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  9. Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  10. Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

Berikut gejala gonore atau kencing nanah pada wanita :

1. Gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  2. 80 % tidak menimbulkan gejala.
  3. Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  4. Abdomen kronis terasa sakit.
  5. Terasa sakit ketika kencing (disuria).
  6. Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
  7. Gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.

Konsultasikan kondisi kesehatan kamu dengan klinik raphael secara gratis melalui meng-klik gambar dibawah ini. Tunggu apalagi segera hubungi kami sehingga gejalanya tidak semakin bertambah karena kami akan berikan solusi yang terbaik.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah di Bekasi

Kencing nanah dapat diobati dengan antibiotik. Antibiotik serta dosis penggunaan obat tersebut harus berdasarkan petunjuk dokter. Antibiotik tersebut juga tidak bisa dibeli sembarangan tanpa resep dokter kelamin.

Sangat dianjurkan juga agar pasangan penderita turut diperiksa dan diobati, agar kelak tidak terjadi infeksi bergantian. Untuk penanganan di rumah, hindari menggaruk, menggosok, atau menyabuni kelamin berlebihan untuk mencegah iritasi lebih lanjut. Tidak dianjurkan untuk mengobati diri sendiri tanpa petunjuk dokter, terutama antibiotik, karena dikhawatirkan terjadi resistensi gonore terhadap obat.

Jika anda mulai merasakan gejala-gejala yang sudah dijelaskan maka jangan tunggu lama lagi dan segera lakukan pemeriksaan. Anda juga dapat langsung melakukan pengobatan di Klinik Penyakit Kelamin di alamat Ruko Roxy Jl. MH Thamrin No. 17 Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Dalam pengobatan kencing nanah di bekasi ini harus dengan seorang dokter kelamin yang sudah berkompeten dan berpengalaman. Mulai dengan mendiagnosis penyakit melalui wawancara pasien meliputi gejala dan keluhan, penanganan dalam pengobatan dan pemberian obat-obatan yang tepat.

Klinik Raphael merupakan pelayanan kesehatan untuk menangani masalah penyakit umum dan kencing nanah atau penyakit menular seksual pada pria maupun wanita. Klinik kelamin kami mempunyai keunggulan tempat dan fasilitas yang memadai, privasi pasien dijamin kerahasiaannya dan biaya pengobatan yang terjangkau.

Kami juga memberikan pelayanan konsultasi gratis via Whatsapp untuk memudahkan anda dalam bertanya atau berkonsultasi seputar masalah kelamin juga dapat melakukan reservasi online untuk menentukan jadwal pengobatan penyakit kelamin.

Pengobatan gonore
konsultasi online gratis