Nanah Keluar dari Kelamin ?

Jangan tunggu semakin parah
segera obati

Klinik Raphael

Klinik pengobatan gonore atau kencing nanah  yang ada di cikarang. Memiliki keunggulan tempat yang terjaga privasinya, biaya berobat yang terjangkau dan memiliki fasilitas memadai dalam melakukan pengobatan.

tempat pengobatan gonore di bekasi
kencing nanah atau gonore

Penyakit gonorrhea disebabkan karena adanya infeksi dari bakteri Neisseria gonorhoeae yang penularannya melalui hubungan seksual.

Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering bergonta-ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks.

Gonore dapat menginfeksi uretra, tenggorokan atau rektum dan serviks.

Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan).

Bengkak dan kemerahan pada area penis.

Bengkak atau nyeri pada testis.

Buang air kecil yang lebih sering dan terasa terbakar,  sakit disertai perih.

gejala gonore
komplikasi gonore
  • Infertilitas pada pria. Gonore dapat menyebabkan tabung kecil melingkar di bagian belakang testis tempat saluran sperma berada (epididimis) menjadi meradang. Jika tidak diobati maka dapat menyebabkan kemandulan.
  •
  • Infertilitas pada wanita. Gonore dapat menyebar ke rahim dan saluran tuba, menyebabkan penyakit radang panggul. PID dapat menyebabkan jaringan parut pada tuba, risiko komplikasi kehamilan dan kemandulan yang lebih besar.

Kenapa berobat di klinik raphael ?

Privasi anda dijamin aman dan Harga pengobatannya murah

konsultasi online gratis

Keunggulan Klinik Rapahel

klinik penyakit kelamin

Klinik Penyakit Kelamin

• Klinik raphael memiliki ijin operasional dari dinas kesehatan secara resmi dengan perizinan No. 503/344/Dinkes/DU/2018.
  • Selalu memberikan kemudahan dalam proses pembayaran dan biaya pengobatan yang terjangkau dengan pelayanan yang tidak murahan beserta perlengkapan yang modern.
  • Kami mempunyai tenaga medis yang profesional dalam menangani keluhan pasien.
  • Kami selalu ingin memudahkan pasien yang ingin bertanya tentang keluhan yang diderita. jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan tersedia selama 24 jam dan 7 hari seminggu untuk melayani konsultasi gratis.
  • Menjadikan pasien sebagai prioritas tertinggi dan memberikan respon cepat dalam melayani  pasien, karena kami percaya bahwa setiap pasien layak untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.
  • Terbukti telah banyak pasien yang sembuh setelah melakukan pengobatan gonore di klinik raphael.

Testimonial pasien

klinik pengobatan gonore di cikarang
klinik pengobatan gonore di bekasi
klinik gonore di cikarang
klinik gonore di bekasi
pengobatan gonore di bekasi
klinik pengobatan gonore

Masih yakin ga mau mengobati gonore di Klinik Raphael ?

"Jika tidak segera diobati, infeksi gonore akan berbahaya"

konsultasi gonore di bekasi
error: Content is protected !!
Chat Via WhatsApp
Chat konsultasi