Artikel Kesehatan

Pengobatan Kencing Nanah dan penyakit umum lainnya di bekasi dapat anda lakukan di klinik raphael. Klinik kami mempunyai keunggulan tempat terjaga privasinya dengan biaya berobat yang terjangkau serta flaksibel dan

Stiki

Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini merupakan salah satu gejala yang paling umum muncul akibat infeksi menular seksual. Kutil kelamin berukuran kecil dan tidak mudah terlihat dengan kasat mata. Akan

Stiki

Gonore adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit yang terkenal karena efek dari penyakit menular seksual, yang kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa

Stiki

Penanganan infeksi jamur – Infeksi jamur vagina merupakan infeksi yang disebabkan oleh adanya pertumbuhan jamur yang berlebih pada area vagina. Terjadinya infeksi jamur vagina ketika hamil biasanya paling banyak dialami

Pengobatan Sifilis Pada Ibu Hamil – Treponema pallidum adalah bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual sifilis. Penyakit menular yang paling umum di dunia adalah sifilis. Menurut perkiraan dari Organisasi Kesehatan

Penyakit Gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang sudah banyak terjadi dan merupakan tantangan kesehatan umum yang sering dijumpai saat ini. Meskipun, gonore telah diketahui banyak menginfeksi manusia sejak

Disfungsi ereksi atau lebih dikenal dengan lemah syahwat, merupakan ketidakmampuan mempertahankan ereksi yang cukup saat berhubungan seksual. Terdapat tiga kondisi yang bisa merupakan tanda dari gangguan ereksi, yaitu tidak dapat ereksi,