Penyebab Penyakit Dompo Pada Anak

Penyebab Penyakit Dompo Pada Anak

Penyebab penyakit dompo pada anak atau bisa juga disebut dengan herpes zoster dengan adanya tanda tanda seperti timbulnya ruam berwarna merah disertai rasa perih apabila di usap-usap secara kasar maka akan timbulnya pendarahan.

Herpes zoster atau penyakit dompo disebabkan oleh adanya virus dalam bahasa medis varicella zoster. Penderita herpes zoster ialah mereka yang belum atau sudah pernah mengalami cacar air.

penyebab penyakit dompo pada anak penyebab penyakit dompo pada anak penyebab penyakit dompo pada anak

Adanya penyebab timbulnya penyakit herpes zoster tersebut belum diketahui secara pasti, namun dari banyaknya yang terjadi dimulai dari sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga bisa terkena penyakit dompo.

Untuk bertanya mengenai lebih lengkap tentang penyakit herpes zoster dan keluhan kelamin lainnya bisa melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik salah satu pilihan gambar diatas tersebut.

Gejala Penyakit Dompo Pada Anak

penyebab penyakit dompo pada anak

Berikut dibawah ini beberapa gejala penyakit dompo atau herpes zoster setelah mengetahui tentang penyebab penyakit dompo pada anak seperti keterangan diatas, antara lain:

1. Terdapat bintik disertai adanya berupa cairan.
  2. Jika digaruk bintik tersebut akan keluar air.
  3. Bintik-bintik tersebut jaraknya berdekatan.
  4. Adanya rasa gatal disertai rasa perih, dll.

Jika pasien mengalami hal yang berbeda atau baru selain penjelasan diatas bisa diskusikan dengan tenaga medis kami melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik salah satu pilihan gambar diatas yang tersedia chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online.

Pengobatan dan Diskusi Penyebab Penyakit Dompo Pada Anak

penyebab penyakit dompo pada anak

Kami merupakan klinik raphael di cikarang selatan dengan jenis pelayanan medis dibidang kategori penyakit andrologi dan ginekologi termasuk pada pembahasan herpes zoster atau penyakit dompo.

Alamat dari klinik raphael berada di Jalan MH.Thamrin, No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat kode pos 17520. Jam operasional kami dimulai dari jam 09.00-19.00 WIB di hari minggu-jumat, sedangkan hari libur kami berada di hari sabtu.

Dalam mempermudah pasien untuk bisa berinteraksi dengan tenaga medis klinik raphael di cikarang selatan, kami telah menyediakan layanan konsultasi online gratis yang terdiri dari tiga (3) pilihan yaitu chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online dengan cara meng-klik salah satu gambar.