Pengobatan Sipilis Pada Pria

Pengobatan Sipilis Pada Pria Di Cikarang

Klinik raphael di cikarang merupakan pelayanan medis yang menangani pengobatan sipilis pada pria di daerah cikarang selatan dengan memiliki ijin operasional dalam mendirikan klinik.

Lokasi klinik raphael berada di Jalan MH.Thamrin, No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat, 17520. bisa juga pasien melihat alamat di google maps dengan mengetik nama “klinik raphael”.

Baca Juga : klinik akupuntur di cikarang selatan

pengobatan sipilis pada pria pengobatan sipilis pada pria pengobatan sipilis pada pria

Pengobatan sipilis yang terjadi pada pria, mudah dilakukan oleh dokter medis dengan memberikan suntikan obat medis antibiotik, apabila penyakit sipilis tersebut tidak dengan segera ditangani maka bisa menjadi penyakit yang berbahaya serta berujung kepada kematian.

Untuk penderita penyakit sipilis yang sedang dalam masa pengobatan (rawat jalan) untuk sementara hindari dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan hingga dipastikan sembuh total berdasarkan dokter medis.

Pengobatan sipilis pada pria atau raja singa merupakan infeksi dengan penyebab utama oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Penyakit sipilis ialah salah satu golongan infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran utama penyakit sipilis tersebut melalui adanya kontak fisik (hubungan badan).

Kontak fisik (hubungan badan) yang dimaksud dalam penyebaran penyakit sifilis ialah melakukan cara anal, oral dan seks vagina. Pemakaian jarum suntik secara bergantian juga bisa menularkan penyakit sipilis.

Konsultasi online gratis (whatsapp dan telepon) merupakan layanan klinik raphael cikarang dengan tujuan pasien bisa interaksi dengan tenaga medis kami, konsultasi tersebut bisa dilakukan dengan cara mengklik pada keterangan gambar diatas ini.

Setiap interaksi (tanya jawab) anda kepada tenaga medis kami, merupakan bersifat private (rahasia) yang terjaga dengan baik di klinik raphael.

Jenis Infeksi Pengobatan Sipilis Pada Pria

pengobatan sipilis pada pria

Bakteri penyebab penyakit sipilis tidak akan bertahan lama diluar dari tubuh manusia serta penyakit tersebut tidak dapat menularkan melalui cara-cara dibawah ini, diantaranya:

1. Menggunakan tolilet dalam satu tempat dengan pengidap penyakit sipilis
  2. Pemakaian peralatan minum maupun makan yang sama
  3. Mengenakan celana dan pakaian yang sama
  4. Kolam renang dalam satu tempat
  5. Dan lain-lain

Gejala yang timbul dari penyakit sipilis akan muncul dengan kurun waktu sekitar 21 hari atau 3 minggu setelah bakteri masuk kedalam tubuh. Infeksi pengobatan sipilis terbagi kedalam empat tahapan, antara lain:

1. Sipilis primer
  2. Sipilis sekunder
  3. Sipilis laten
  4. Sipilis tersier

Konsultasikan (chat whatsapp dan telepon) keluhan penyakit anda untuk mengetahui jenis infeksi sipilis apa yang diderita oleh anda dengan cara menghubungi tenaga medis kami melalui konsultasi online gratis dengan cara mengklik pada keterangan gambar dibawah ini.

Setiap interaksi (tanya jawab) dengan tenaga medis kami merupakan bersifat private atau rahasia dari jangkauan masyarakat luar yang tidak bertanggung jawab dalam menyebar luaskan informasi anda.

Konsultasi Online Gratis Pengobatan Sipilis Pada Pria

pengobatan sipilis pada pria

Klinik raphael di cikarang memfasilitasi layanan konsultasi online gratis (chat whatsapp dan telepon) kepada pasien untuk berinteraksi dengan tenaga medis kami seputar penyakit kulit kelamin, andrologi, ginekologi, bedah dan lain-lain dengan cara yang cukup mudah yaitu mengklik pada gambar dibawah ini.

Kami akan menjaga rahasia anda dari jangkauan masyarakat luar yang tidak bertanggung jawab dalam menyebarluaskan informasi, layanan konsultasi online tersebut bersifat private (rahasia).