Pengobatan Penyakit Balanitis Di Cikarang

Pengobatan Penyakit Balanitis Di Cikarang

Bingung mencari pengobatan penyakit balanitis di cikarang selatan dengan biaya murah, ijin resmi klinik, lokasi mudah diakses dan memiliki layanan konsultasi online gratis? Solusinya ialah klinik raphael di cikarang selatan.

Klinik raphael di cikarang selatan merupakan pelayanan medis yang menangani penyakit andrologi, ginekologi, medical check up dan termasuk pada pembahasan saat ini yaitu pengobatan penyakit balanitis.

pengobatan penyakit balanitis di cikarang pengobatan penyakit balanitis di cikarang pengobatan penyakit balanitis di cikarang

Telepon & Whatsapp : 0857-7077-3681

Email : raphaelklinik@gmail.com

Alamat klinik raphael berada di Jalan MH.Thamrin No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat dengan kode pos 17520.

Dalam memudahkan pasien untuk bisa berdiskusi dengan tenaga medis kami (perawat), kami memberikan layanan konsultasi online gratis yang terdiri dari tiga (3) pilihan yaitu chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online.

Pengertian dan Pengobatan Penyakit Balanitis Di Cikarang

pengobatan penyakit balanitis di cikarang

Penyakit balanitis merupakan permasalahan yang terjadi pada bagian ujung dari kepala penis atau dalam bahasa medis (glens penis) dengan penyebab berbagai macam hal. Faktor yang sering diketemukan ialah karena tidak dilakukan sunat laser.

Berikut beberapa gejala atau tanda-tanda dari penyakit balanitis selain tidak dilakukan khitan ialah:

1. Terdapat warna kemerahan pada ujung kepala penis secara merata.
  2. Adanya rasa kering, pucat dan kaku.
  3. Pada bagian kepala penis adanya pembengkakan.
  4. Ketika hendak buang air kecil terasa tidak nyaman.
  5. Pada kasus lainnya untuk balanitis menyebabkan terjadinya impotensi.
  6. Rasa gatal sekitar kepala penis.

Telepon & Whatsapp : 0857-7077-3681

Email : raphaelklinik@gmail.com

Apabila pasien memiliki gejala atau tanda yang sama maupun terdapat hal baru bisa ditanyakan melalui konsultasi online gratis yang terdiri dari tiga (3) pilihan yaitu chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online.

Penyebab dan Pengobatan Penyakit Balanitis Di Cikarang

pengobatan penyakit balanitis di cikarang

Setelah mengetahui pengertian dan gejala atau tanda-tanda dari penyakit balanitis seperti keterangan diatas, berikut beberapa penyebab bisa timbulnya penyakit balanitis yang tanpa disadari oleh beberapa pasien dikarenakan kurangnya edukasi seputar penyakit kulit dan kelamin.