Pengobatan Erosi Serviks Di Cikarang

Pengobatan Erosi Serviks Di Cikarang

Ingin mencari tempat pengobatan erosi serviks di cikarang selatan dengan biaya medis yang murah, dokter berkompeten, pelayanan ramah tamah serta legal (resmi) solusinya ialah klinik raphael di cikarang selatan.

Klinik raphael merupakan pelayanan medis kesehatan yang menangani untuk jenis kategori penyakit andrologi, ginekologi, medical check up, pengobatan umum dan termasuk pada pembahasan saat ini yaitu pengobatan erosi serviks.

pengobatan erosi serviks di cikarang pengobatan erosi serviks di cikarang pengobatan erosi serviks di cikarang

Telepon & Whatsapp : 0857-7077-3681

Email : raphaelklinik@gmail.com

Alamat lengkap klinik raphael berada di Jalan MH.Thamrin No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat dengan kode pos 17520. Jam operasional kami dimulai dan diakhiri dari pukul 09.00-19.00 WIB dengan hari minggu-jumat, sedangkan hari libur kami berada di hari sabtu.

Tentunya kami memberikan kemudahan kepada pasien untuk bertanya seputar penyakit andrologi maupun ginekologi, keluhan pasien dan lain sebagainya melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik pada salah satu pilihan gambar diatas.

Pengertian Penyakit Erosi Serviks

pengobatan erosi serviks di cikarang

Ektropion atau erosi serviks merupakan permasalahan yang umum diketemukan pada usia wanita muda atau belia. Erosi serviks ialah sel-sel lunak yang melapisi pada bagian dalam serviks menyebar ke bagian luar dan meradang.

Umumnya erosi serviks terjadi pada wanita usia muda yang sedang menjalani atau mendapatkan terapi berupa pil KB maupun dengan cara disuntik. Gejala yang ditimbulkan untuk erosi serviks umumnya terjadi:

1. Keputihan berbau dan gatal.
  2. Selepas melakukan hubungan badan terjadi pendarahan.

Telepon & Whatsapp : 0857-7077-3681

Email : raphaelklinik@gmail.com

Apabila pasien mempunyai keluhan lain mengenai gejala erosi serviks bisa ditanyakan kepada tenaga medis kami melalui layanan konsultasi online gratis dengan cara meng-klik pada salah satu pilihan gambar diatas ini termasuk pembahasan pengobatan erosi serviks di cikarang.

Penyebab Timbulnya Erosi Serviks

pengobatan erosi serviks di cikarang

Selepas mengetahui pengertian dan pengobatan erosi serviks di cikarang seperti keterangan diatas, berikut klinik raphael di cikarang selatan beberapa informasi mengenai penyebab dari timbulnya erosi serviks, antara lain:

1. Adanya infeksi gonorhea atau kencing nanah.
  2. Terdapat infeksi klamidia atau chlamydia.
  3. Infeksi trikomoniasis.
  4. Kanker leher rahim.

Telepon & Whatsapp : 0857-7077-3681

Email : raphaelklinik@gmail.com

Untuk lebih lengkapnya pasien bisa bertanya langsung dari beberapa penyebab yang disebutkan diatas atau pasien mengalami keluhan lain bisa melalui konsultasi online gratis dengan cara meng-klik pada salah satu pilihan gambar diatas ini.