Berapa Biaya Pengobatan Gonore Di Klinik

Berapa Biaya Pengobatan Gonore Di Klinik

Berapa biaya pengobatan gonore di klinik raphael cikarang selatan sampai dengan tuntas sudah termasuk dari suntik, obat minum dan lain sebagainya bisa menghubungi kami melalui layanan konsultasi online gratis melalui chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online.

Baca Juga : Tempat pengobatan gonore di cikarang selatan

Lokasi untuk klinik raphael berada di Jalan MH.Thamrin No.17, Cibatu, Cikarang Selatan, Jawa Barat 17520. Jam operasional kami dimulai dari pukul 09.00-19.00 WIB, sedangkan hari dimulai dari minggu-jum’at, untuk libur berada di hari sabtu.

berapa biaya pengobatan gonore di klinik berapa biaya pengobatan gonore di klinik berapa biaya pengobatan gonore di klinik

Untuk bisa berdiskusi dengan tenaga medis kami pasien bisa melalui konsultasi online gratis yang terdiri dari tiga pilihan yaitu chat whatsapp, telepon seluler dan form reservasi online dengan cara meng-klik pilihan gambar diatas.

Penjelasan Mengenai Gonore atau Kencing Nanah

berapa biaya pengobatan gonore di klinik

Penyakit gonore atau bisa disebut juga dengan kencing nanah merupakan permasalahan yang sering kali terjadi pada pria (laki-laki) dikarenakan virus atau bakteri neisseria gonorrhoeae.

Bakteri tersebut menjalar diakibatkan karena pria atau wanita sering berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan intim (seks bebas), tidak mengenakan pengaman, gerakan seks berupa anal maupun oral dan masih banyak lagi lainnya.

Sebelum mencegah timbulnya penyakit kelamin lain, disarankan kepada pasien untuk melakukan pengobatan dan bisa ditanyakan terlebih dahulu kepada tenaga medis kami perihal berapa biaya pengobatan gonore di klinik, lokasi dan lain sebagainya melalui layanan konsultasi online gratis.

Gejala Gonore Yang Perlu Diketahui

berapa biaya pengobatan gonore di klinik

Kencing nanah tidak memandang siapa yang akan ditularkannya baik pria maupun wanita apabila sudah melakukan seks bebas maka akan terkena bakteri neisseria gonorrhoeae. Berikut beberapa gejala yang terjadi pada pria maupun wanita berbeda-beda:

Gejala pria, antara lain:

1. Pada saat buang air kecil merasakan rasa sakit dan keluar cairan berupa nanah dengan warna kuning pekat.
  2. Terdapat bengkak dibarengi dengan rasa sakit pada salah satu testis.
  3. Pada bagian ujung pangkal penis adanya warna merah dan bengkak.

Gejala wanita, antara lain:

1. Timbulnya penyakit keputihan yang berbarengan dengan gonore.
  2. Pada bagian perut terasa sakit dan juga pada panggul.
  3. Masuk masa menstruasi lebih lama serta keluar lebih banyak.

Apabila pasien baik pria maupun wanita merasakan hal yang berbeda (hal baru) namun tetap terdapat cairan nanah bisa dikonsultasikan dengan tenaga medis klinik raphael di cikarang selatan dengan cara meng-klik salah satu pilihan gambar diatas tersebut termasuk berapa biaya pengobatan gonore di klinik.